Blue Fire Pointer

Sub Menun Nan

Rabu, 10 September 2014

TUGAS ANIMASI 2D KEGIATAN 2

TUGAS INDIVIDU

1. Jelaskan apa fungsi utama Prinsip – prinsip Animasi
2. Apa pengaruh Prinsip Animasi terhadap Penonton/audiens
3. Jelaskan apa saja fungsi tambahan prinsip – prinsip animasi
4. Mengapa Prinsip Animasi selalu disajikan saat membuat karya       Animasi
5. Apa yang dimaksud dengan Limited Animation

JAWABAN:

1. Fungsi Utama dari Prinsip – prinsip Dasar Animasi adalah agar setiap animasi  yang dibuat kelihatan menarik, dramatis, dengan gerakan yang alami. Pada dasarnya prinsip animasi adalah teori dasar fisika yang di aplikasikan pada animasi karakter. Namun Prinsip animasi adalah teori dasar yang wajib dimiliki oleh animator menghidupkan karakter animasinya. Hal ini berarti Prinsip animasi dijadikan pedoman untuk setiap gerakan, ekspresi, dan mood dari si karakter atau tokoh.
Fungsi Tambahan dari prinsip animasi adalah untuk media hiburan, media presentasi, dan media promosi atau iklan.

2. Dengan prinsip animasi seorang animator dapat menyisipkan ekspresi karakter dan menarik perhatian para audien. Sehingga penonton bisa terhibur dengan adegan lucu, sedih, menggemaskan, jengkel, atau empati lain yang dihadirkan karakter melalui penerapan prinsip animasi. Penerapan prinsip animasi sebagai media hiburan bagi penonton. Dengan penggarapan prinsip animasi yang serius dan tepat mampu menghadirkan produk animasi yang memiliki daya jual. Fungsi hiburan ini biasanya digunakan pada film, video game,dan  video klip.
3. Fungsi Tambahan dari prinsip animasi adalah untuk media hiburan, media presentasi, dan media promosi atau iklan.
4.karna di manfaatkan sebagai perantara komunikasi antar pembuat film animasi (studio) dengan penonton atau penikmat film.

5. limited animation adalah pada film animasi produksi Jepang atau biasa disebut Manga kedua belas prinsip ini tidak di gunakan semuanya,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar